Sukses

Bingung Pilih Caleg di Pemilu 2019, Aurel Hermansyah: Pakai Feeling Aja

Aurel merasa senang dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat dibuat bingung saat berhadapan dengan kertas suara di Pemilu 2019. Aurel ternyata bingung saat akan memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) karena jumlah calonnya yang sangat banyak.

Artis yang pertama kali menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 ini, menceritakan hal tersebut usai mencoblos di TPS 89 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

"Aku bingung yang pas milih DPRD, yang dicoblos yang mana," ujar Aurel.

Apalagi, putri Anang Hermansyah itu mengaku tidak mengenal nama-nama calon anggota DPRD Jawa Barat di Pemilu 2019 sehingga membuatnya sedikit kesulitan saat akan menggunakan hak pilihnya.

"Kan yang ada cuma namanya aja, enggak ada wajahnya. Jadi, aku pakai feeling aja," kata gadis 20 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Ikut Pemilu

Meski demikian, Aurel merasa senang dapat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi di Tanah Air ini.

Aurel datang ke TPS 89 bersama Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel. Meskipun punya pilihan berbeda, keluarga selebritas itu tetap menghormati pilihan masing-masing anggota keluarga mereka.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto dengan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. Dia juga sempat hadir saat kampanye Sandiaga Uno di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

(Sumber: Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini