Sukses

Tantri Kotak Bahagia Bisa Menggunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Tantri Kotak menyampaikan rasa bahagianya bisa ikut berkontribusi pada Pemilu 2019 untuk masa depan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak, vokalis band Kotak, turut meramaikan pesta demokrasi yang sedang digelar di Indonesia. Sebagai warga Indonesia, ia telah menggunakan gak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa di masa kelak.

Tantri Kotak pun menyampaikan rasa bahagianya bisa ikut berkontribusi untuk masa depan Indonesia. Tak hanya itu, Tantri Kotak juga berpesan agar selepas pemilu 2019 ini, masyarakat bisa kembali bersatu setelah sempat terpecah karena beda pilihan.

Hal itu disampaikan Tantri Kotak melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (17/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

"Sebahagia ini harusnya kita menggunakanhak pilih, dari bulan2 lalu mungkin bisa beda pendapat dengan pasangan, keluarga sahabat. Saatnya setelah kita memilih hari ini kita harus merangkul kembali semuanya,” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Hormati

Tantri Kotak juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya kepada fans Kotak untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya. Terlepas dari siapapun yang akan menjabat sebagai presidennya nanti, harus patut dihargai.

"Kita serahkan sama Allah siapapun presidennya harus kita hormati sebagai pemimpin negera ini. Tetap harus damai guys! Kerabat Kotak Indonesia anti golput dan harus #Beranikan Dirimu coblos pilihanmu,” lanjut Tantri Kotak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.