Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 15 April 2019: Aris Kecewa pada Rossy

Orang Ketiga malam ini apa yang terjadi pada Putra?

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga masih berlanjut. Malam ini tentang Rossy yang bergegas pergi dari Aris dan meninggalkan kafe dalam keadaan marah. Rossy berusaha cari taksi. Tapi susah karena hari sudah malam. Tapi Rosy kaget karena tiba-tiba ada Dimas. Dan, Rossy tanya Dimas kok di sini? Dimas bilang tadi liat Rossy pergi malam malam. Dimas ikutin aja. Khawatir rosy kenapa kenapa. Rossy merasa tercekat mendegar ucapan Dimas. Lantas, Dimas ajak Rossy naik biar dia antar Rossy.

Sementara itu, di episode Orang Ketiga malam ini, Aris kepikran dan cemaskan Rossy pulang naik apa. Kan udah malam. Tapi.. deg! Aris kaget lihat Rossy pulang diantar Dimas. Ah, Aris jadi kecewa dan salah paham juga. Aris akhrinya ngebut pergi dari sana lewati mobil Dimas dan Rossy. Dan, Rossy hanya bisa menatap kepergian Aris dengan sedih. Rossy di mobil Dimas nangis. Da, Rossy bilang ke Dimas, mulai sekarang dia akan konsen ke skripsinya aja. Dia nggak mau ingat ingat Aris lagi.

Cerita msih berlanjut. Rangga teleponan sama Nadya dan bilang desain sudah siap dan dia akan kasih ke Nadya. Jreng! Afifah dengar dan kaget. Rangga datangi Afifah dan bilang dia antar istrinya dulu ke kantor, terus dia mau meeting sama Nadya. Afifah malah bersikukuh mau ikut Rangga. Kan udah perjanjian Afifah ikut. Tapi, Rangga ingetin kerjaan Afifah. Dan, afifah bilang udah kelar kok. Rangga akhirnya setuju aja.

 

Bagaimana kisah Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panik

Caca disuruh Dimas mengantarkan dokumen. Saat menunggu lift, Caca melihat bayi sendirian tanpa pengawasan. Caca refleks mendekat ke arah Yura dan menggendongnya.  Mereka bertatapan. Yura berhenti nangis. Lalu tangannya refleks mengarah ke wajah Caca dan mengusapnya. Walau Caca nggak ingat Yura tapi dia bisa merasakan ikatan batin.

Caca tanya kenapa kamu sendirian di sinii…? Caca juga usap wajah Yura dengan lembut. Caca tanya siapa namanya? Yura malah ketawa tawa dan panggil Ma… Ma. Caca bingung dan jadi ketawa, merasa Yura cari mamanya. Caca celingukan tapi nggak ada orang. Caca mau temui petugas sekuriti dan serahkan Yura.

Putra dan Novi ke ruangan tempat babysitter infal harusnya jaga Yura. Tapi, babysitter infal masih teleponan cekakak cekikik. Putra tegur. Babysitter infal buru buru akhiri pembicaraan. Putra tanya mana yura?! kok ga ada?! Jreng! Babysiter infal panik. Novi dan Putra juga panik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini