Sukses

Hijrah, Raffi Ahmad Perbanyak Datang ke Pengajian

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadikan keputusan berhijrah sebagai lembaran baru dalam hidupnya. Karena itu, ia pun serius untuk terus menjalankan hidup sesuai anjuran dan perintah agama.

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad berusaha untuk terus memperbaiki diri dengan mendatangi pengajian ustaz dan ulama.

Hal ini terlihat saat Raffi Ahmad menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin untuk mendengarkan tausiah. Bagi bapak satu anak itu, momen mendengarkan ilmu dari ulama menjadi hal yang spesial.

"Ya sebulan sekali lah ikut kajian kaya gini, tapi kalau di rumah, ada setiap malam Jumat bersama anak yatim," kata Raffi Ahmad di kediaman KH Ma'ruf Amin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019)

 

2 dari 3 halaman

Perubahan

Raffi Ahmad mengaku merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Terutama berkaitan dengan sisi kejiwaan semenjak banyak beraktivitas di ranah keagamaan.

"Kedewasaan sih dalam diri kita semua dari tingkat emosional dari pandangan hidup, memaknai hidup, semua banyak berubah," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Proses Hijrah

Sang istri, Nagita Slavina, turut hadir dalam pengajian yang diikuti Raffi Ahmad di kediaman KH Ma'ruf Amin. Menurut dia, sang suami  sudah banyak berubah.

"Ya, Raffi (sedang) menuju proses yang lebih baik," ucap Nagita Slavina. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tambah Anak Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Nomor Telepon Diblokir, Raffi Ahmad Beri Penjelasan pada Laudya Cynthia Bella