Sukses

Selamat, Aryani Fitriana Melahirkan Anak Kedua

Aryani Fitriana sedang berbahagia dikaruniai bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Tangisan bayi kembali menghiasi keluarga kecil Aryani Fitriana dan Donny Michael. Pesinetron berhijab itu telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar bahagia ini disampaikan Aryani Fitriana melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas kelahiran anak keduanya tersebut.

Aryani Fitriana dan sang suami yang juga pesinetron tentunya juga telah menyematkan nama yang sangat indah untuk malaikat kecilnya tersebut.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami “Aleia Astrid Romeesa Haub” hari ini, dengan berat badan 3,2kg, panjang badan 49cm," tulis Aryani Fitriana sebagai keterangan, Kamis (11/4/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan sang anak yang sedang terlelap. Wajahnya begitu bersih dan cantik mewarisi garis wajah Donny dan Aryani Fitriana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Dengan lahirnya Aleia Astrid Romeesa Haub, maka Aryani Fitriana dan Donny Michael kini telah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk keluarga kecil Aryani dan Donny.

"Alhamdulillah bahagianya dapat anak yang pas sepasang kak, " tulis pemilik akun Instagram @juliselvianny19.

"Selamat ka, semoga putri nya menjadi anak yg sholehah..aammiinn," tambah pengguna akun Instagram @eckhaapril07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.