Sukses

Hellboy Versi Baru Tak Bisa Berhubungan Intim dengan Manusia

David Harbour merasa Hellboy versi baru bakal tidak mirip dengan film superhero kebanyakan.

Liputan6.com, Los Angeles Film Hellboy versi terbaru, sudah mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada Rabu (10/4/2019). Sebelumnya, tokoh superhero dari Dark Horse Comics ini telah difilmkan dengan judul yang sama pada 2004.

Ternyata ada sejumlah perbedaan antara Hellboy versi lama dan terbaru ini.

Salah satunya diceritakan oleh David Harbor, sang pemeran Hellboy versi anyar. Dilansir dari artikel Screenrant beberapa waktu lalu, David Harbour mengatakan bahwa Hellboy yang ia mainkan tak bisa berhubungan intim dengan manusia.

"Itu lucu karena di draft awal, ada ketertarikan untuk melakukannya, dan aku berkeras dengan fakta bahwa Hellboy tidak bisa berhubungan seks dengan manusia perempuan," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Liz Sherman

Hal ini, sekaligus menjawab pertanyaan para penggemar mengenai absennya karakter Liz Sherman, kekasih manusia Hellboy.

Meski tanpa unsur seks, tapi Hellboy versi baru ini bakal tetap menjadi film bercita rasa dewasa, yang lebih brutal dan fokus dengan aspek supernatural dan horor seperti dalam komik.

 

3 dari 3 halaman

Beda dengan Film Superhero Lain

David Harbour sendiri dikabarkan mempelajari dengan sungguh-sungguh Hellboy versi komik, termasuk gestur dan ekspresi wajah tokoh asal neraka tersebut.

David Harbour merasa hal ini membuat Hellboy versinya bakal tidak mirip dengan film superhero kebanyakan. Melainkan, film antihero yang terasa 'kasar' seperti Deadpool dan Logan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini