Sukses

Cantiknya Aktris Lee Jung Hyun dalam Balutan Busana Pengantin

Sebelum menikah, Lee Jung Hyun sempat mengunggah dua foto dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Aktris dan penyanyi Lee Jung Hyun baru saja melepas masa lajangnya kemarin, Sabtu (7/4/2019). Dilansir dari Soompi, Lee Jung Hyun menikahi kekasihnya yang telah ia kencani selama setahun terakhir.

Sebelum menikah, Lee Jung Hyun sempat mengunggah dua foto dirinya. Yang satu dalam busana pengantin putih gaya barat lengkap dengan veil yang menjuntai, serta fotonya saat mengenakan hanbok.

Dalam keterangan fotonya, bintang film The Battleship Island ini mengaku sempat gugup.

"Inilah harinya...Aku gugup...tolong kirimi aku doa," tulis Lee Jung Hyun dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Lee Jung Hyun

Saat mengumumkan rencana pernikahannya pada Maret lalu, Lee Jung Hyun sedikit menceritakan tentang pendamping hidupnya ini. Hanya saja karena sang kekasih bukan orang dari kalangan seleb, ia tak membuka identitas pria tersebut.

"Calon suami tercintaku adalah pria biasa dari kalangan profesional, dan kami akan menjalani babak baru kehidupan kami dengan penuh hormat dan saling menyayangi," tuturnya kala itu.

3 dari 3 halaman

Dihadiri Bintang Top

Pernikahan Lee Jung Hyun sendiri dihadiri oleh banyak bintang ternama Korea Selatan. Beberapa yang hadir di antaranya Sandara Park, Lee Min Jung, Lee Byung Hun,Baek Ji Young, Son Ye Jin, Seohyun SNSD, Baek Ji Yeon, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini