Sukses

Penampilan Irish Bella Saat Bridal Shower Bikin Geli

Jelang nikah, Irish Bella lakukan bridal shower.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Irish Bella akan dinikahi oleh kekasih hatinya, Ammar Zoni. Pasangan muda ini akan segera menikah 28 April 2019 di Bogor, Jawa Barat.

Dua minggu jelang menikah, Irish Bella mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Stories bintang sinetron Cinta Suci tersebut.

Dalam unggahannya, Irish Bella terlihat mengenakan busana berwarna pink. Kepalanya dihiasi dengan veil berwarna putih dan bandana bunga-bunga.

Lucunya, Irish Bella memakai gigi palsu berukuran tonggos. Artis berusia 22 tahun ini tampak menyembunyikan wajahnya atas kejahilan teman-temannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Corat Coret

Tak hanya itu saja, dalam unggahan selanjutnya, teman-teman Irish Bella juga mencorat coret wajah mulusnya menggunakan lipstik berwarna merah. Irish Bella hanya bisa pasrah.

"Dan akhirnya muke gue deh yang jadi korban mereka," tulis Irish Bella dalam keterangan videonya di Instagram, Minggu (7/4/2019).

3 dari 3 halaman

Diet

Jelang pernikahan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan diet ketat. Proses diet sempat dilakukan saat keduanya menggelar lamaran pada 12 Februari lalu. Baru sebentar menikmati makan normal, Ammar dan Irish harus kembali diet jelang pernikahan mereka.

"Sempat diet pas mau lamaran. Sekarang masih lagi istirahat (makan seperti biasa). Menjelang hari H, kita nanti diet lagi," ujar Ammar Zoni seperti dilansir dalam tayangan Hot Shot (SCTV) beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini