Sukses

Bertemu Syahrini, Luna Maya: Semoga Selalu Rukun dan Bahagia

Luna Maya bertemu dengan Syahrini. Tetapi, bukan Syahrini yang asli.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Tetapi, Syahrini yang bertemu dengan bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu bukanlah yang asli. 

Luna Maya justru bertemu dengan Syahrini KW yang diperankan Rina Nose dalam sebuah program acara televisi.

Saat bertemu Syahrini KW, Luna Maya banyak tersenyum. Ia pun tak keberatan pertemuannya dengan Syahrini palsu disebut sebagai jalinan silaturahmi antar teman.

"Silaturahmi itu bagian dari ibadah, apa kabar? selamat ya mudah-mudahan langgeng. Iya dong, kalau orang kalau baru menikah kita harus mengucapkan selamat kita doain semoga selalu rukun bahagia bahagia," kata Luna Maya kepada Syahrini KW di program acara tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibalas Syahrini KW

Membalas ucapan Luna Maya, Rina Nose pun semakin membuat penonton tertawa dengan perkataannya yang dibuat manja seperti ciri khas Syahrini asli saat berbicara.

"Iya Inces berbahagia sekali karena disini Inces bisa bersama Luna Maya," kata Rina Nose memeluk Luna.

 

 

3 dari 3 halaman

Warganet Tertipu

Akting Luna Maya dan Rina Nose itu tentu membuat warganet tertipu. Banyak yang semula menyangka jika Luna bertemu dengan Syahrini asli.

"Tu mah , yg jd incess , rina nose kirain , syahrini benern," tulis akun @jiwamauza.

"mantul ka luna,,doakan yg terbaik buat mereka yg udh nyakiti mu,,suatu saat ada balasannya,,,,love u luna ku," kata akun @liyadiz.bodas.

"Ya ampun....kirain tadi beneran syahrini," tulis akun @nini_cemplox. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini