Sukses

Mulan Jameela Makan Malam Bareng Mantan Suami

Mulan Jameela sempat menjalin rumah tangga dengan suami pertama selama 6 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sempat membangun biduk rumah tangga bersama seorang pria bernama Harry Nugraha. Rumah tangga mereka berlangsung selama 6 tahun lamanya, yakni sejak 1999 hingga 2005.

Bersama dengan Harry, Mulan Jameela dikaruniai 2 orang anak, yakni Tiara Savitri dan juga Daffi Nugraha. Kini mereka tinggal bersama Mulan, meski masih tetap sering komunikasi dan ketemu dengan sang ayah.

Meski sudah bercerai, keduanya bukan berarti harus saling bermusuhan. Hal itu ditunjukkan oleh Mulan Jameela yang hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Harry, yang saat ini juga sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sofia Upay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janjian

Belum lama ini, Mulan janjian untuk bertemu dan dinner bareng sang mantan suami di sebuah restoran. Kala itu, Sofia istri dari Harry juga hadir, pun begitu dengan Daffi dan Safeea.

"Malam ini hujan rintik-rintik, tapi terasa hangat karena berkumpul dengan orang tersayang," tulis Mulan Jameela pada salah satu postingannya.

Istimewanya, Mulan dan istri baru Harry juga begitu akrab satu sama lain. Alih-alih bermusuhan, mereka memang memilih untuk memaafkan kesalahan masing-masing dan berdamai dengan keadaan.

 

3 dari 3 halaman

Tiara Tak Ikut

Pada kesempatan itu, Tiara tak bisa ikut hadir karena alasan yang tak diketahui. Namun melihat postingan sang ibunda, gadis yang belum lama ini lulus dari bangku SMA itupun mengaku iri karena ingin ikut.

"Mau ikuuut," tulis Tiara pada kolom komentar sambil menambahkan emoticon nangis.

"@tiaransvtr Harusnya tadi ikutttt. Mau nyusul? Bisa sama tante @mirakohler," balas Mulan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.