Sukses

Raih Piala IBOMA 2019, Denny Sumargo Terharu

Liputan6.com, Jakarta ‎Denny Sumargo berhasil menyingkirkan 4 nominator lainnya dalam Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019. Mantan tunangan Dita Soedarjo itu berhasil mengalahkan Adipati Dolken, Daniel Mananta, Rano Karno dan Vino G Bastian, sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik ajang kompetisi film-film terlaris 2018 itu.

Buat Denny ‎ Sumargo, piala IBOMA 2019 adalah pencampaian terbaiknya selama 6 tahun berkarya di industri film Tanah Air. Ia mengakui Tuhan memberikan kebahagiaan tak terhingga buatnya di tahun ini.

"Terimakasih buat dewan juri. Enam tahun saya bekerja, this is to0 much for me. Ini momen mengharukan buat saya," kata Denny Sumargo di atas panggung IBOMA 2019 yang digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

Senang tak terkira begitulah yang dirasakan Denny Sumargo. Ia pun mengucapkan terimakasih buat dewan juri yang telah memilihnya sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

"Terimakasih buat dewan juri, saya deg-degan banget, terimakasih sama tuhan pasti," ujar Denny Sumargo.

Dewan juri di antaranya Reza Rahadian, Hanung Bramantyo menilai 12 kategori dari 10 judul film terlaris 2018 dalam IBOMA tahun ini. Salah satunya A Man Called Ahok yang dimainkan mantan atlet basket ini.

 

2 dari 2 halaman

Maju Tiap Tahun

Tak lupa Denny Sumargo mengucapkan terimakasih buat SCTV yang telah menggelar IBOMA dan semua yang terlibat dalam film A Man Called Ahok. Ia juga berharap film Indonesia semakin maju tiap tahunnya.

"Terimaksih buat semua cash, terimakasih SCTV, IBOMA, maju terus film Indonesia," kata Denny Sumargo pemeran ayahanda Ahok di masa muda dalam film A Man Called Ahok yang mengantarkan Denny meraih penghargaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Si Doel The Movie, Rano Karno Sabet Penghargaan Penulis Skenario Terbaik IBOMA 2019
Artikel Selanjutnya
A Man Called Ahok Raih Trailer Film Terbaik IBOMA 2019