Sukses

Muzdalifah Bicara Soal Tanggal Pernikahan

Muzdalifah akan segera melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah tak lama lagi akan dipersunting oleh pria pilihan hatinya, Fadel Islami. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini baru saja menggelar prosesi lamaran secara sederhana.

Setelah melakukan lamaran, lalu kapan pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami akan dilangsungkan? Ibu dari empat orang anak ini rupanya masih enggan memberi bocoran.

"Kalau tanggal aku belum bisa membuka. Yang penting insyaallah sukses, lancar, bulannya belum saya buka juga. Tapi tahun ini InsyaAllah," imbuh Muzdalifah di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mudah-mudahan lancar. Kalau bicara bulan ini, bulan ini takutnya saya salah. Minta doanya aja," sambung wanita berhijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adat

Saat ini Muzdalifah dan Fadel Islami masih mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. Rencananya mereka akan menggunakan dua konsep adat di pesta pernikahan nanti.

"Adatnya ikutin calon suami. Adatnya bugis, betawi," papar Fadel Islami saat ditemui di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Alasan

Sementara itu, mungkin banyak orang penasaran, alasan yang melatarbelakangi Muzdalifah sehingga lagi-lagi ia melabuhkan hatinya kepada pria yang usianya jauh lebih muda.

"Kan saya sudah bilang, jodoh maut urusan Allah. Saya juga tidak tahu kalau seperti ini. Allah turunkan saya jodoh seperti ini, ya saya harus jalani," Muzdalifah mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.