Sukses

Syahrini: Aku Mungil Makanya Dinikahi...

Syahrini mengungkap alasan dirinya dipilih Reino Barack sebagai istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan setelah menikah, Syahrini kembali dengan aktivitas normalnya sebagai seorang artis. Seperti baru-baru ini, Syahrini menghadiri peresmian dirinya sebagai brand ambassador baru dari perusahaan e-commerce.

Dalam kesempatan yang diadakan pada Rabu (2/4/2019) itu, Syahrini melakukan permainan. Ia diminta untuk menjawab satu dari dua jawaban yang disediakan oleh host, Indra Herlambang.

Salah satu yang ditanyakan adalah, apakah Syahrini lebih percaya diri tampil tanpa sepatu heels atau tanpa bulu mata? Alasan dari jawaban yang dipilihnya pun sukses membuat kehebohan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Dinikahi

"Mending tanpa heels, kalau di panggung enggak pakai bulu mata kayak orang tipes. Kalau orang kan sudah tahu gue pendek, mungil, makanya dipilih dikawinin. Enggak pakai heels enggak apa-apa," ujar Syahrini di Hermitage, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Ya, selain karena perangai yang baik, rupanya alasan Reino Barack memperistri Syahrini adalah karena postur tubuhnya yang tampak mungil.

3 dari 3 halaman

Melayani Suami

Lebih lanjut, saat ini Syahrini juga sedang menikmati perannya sebagai istri. Ada kebiasaan hidupnya yang berubah di pagi hari sejak menyandang status istri dari pengusaha sukses Reino Barack.

"Sebelumnya bangunnya sesuka hati, tapi kalau sekarang harus bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu. Suami aku itu sangat suka minum kopi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini