Sukses

Setelah Menikah, Syahrini Hobi Borong Perabot Rumah Tangga

Syahrini ungkap hobi barunya setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tengah menikmati masa indah sebagai istri dari Reino Barack. Usai menikah, Syahrini mengakui ada kebiasaan baru yang jarang ia lakukan saat masih lajang dahulu.

Salah satunya adalah mengikuti kelas memasak. Penyanyi berusia 37 tahun ini pun telah beberapa kali menyediakan masakan bikinan sendiri untuk Reino Barack.

"Sementara waktu aku beliin, terus nanti aku masakin. Aku sudah pernah masakin nasi goreng, sup ayam, dia suka. Tapi yang rendang, opor ayam, ribet," tutur Syahrini di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Beruntung, Reino Barack bukan tipe suami yang menuntut istrinya untuk masak ini dan itu. Ia akan menerima apapun yang disediakan oleh Syahrini.

"Dia simple banget, dia orangnya mandiri, dia sukanya sama-sama saja kayak yang lain. Karena orang Jepang dia juga suka sushi dan sashimi," terang pemilik nama asli Fatimah Rini Zaelani tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perabot Rumah Tangga

Saat ini Syahrini juga memiliki kegemaran baru. Sama seperti pengantin anyar pada umumnya, Syahrini juga gemar mengumpulkan perabot rumah tangga.

"Banyak yangg aku isi kebutuhan rumah tangga, sekarang mulai cooking class, sekarang suka beli elektronik. Terus beli panci, sendok, garpu," papar kakak Aisyahrani tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.