Sukses

Goo Hara Ungkap Alasan Lakukan Operasi Kelopak Mata

Goo Hara dibombardir pertanyaan dari warganet soal operasi plastik yang ia lakukan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah menuntaskan masalah hukum dengan mantan kekasihnya, Goo Hara akhirnya kembali ke industri hiburan. Ia comeback lewat penampilan di Tokyo Girls Collection, Minggu (31/3/2019). 

Goo Hara bahkan sempat membagikan foto dirinya di belakang panggung. Hanya saja, foto ini justru membuat warganet mempertanyakan apakah ia melakukan operasi plastik di bagian matanya. 

"Hara. Kenapa kamu kembali melakukan operasi kelopak mata?" tutur salah seorang warganet, seperti dilaporkan dalam Koreaboo. 

Melihat komentar ini, Goo Hara pun langsung memberikan balasan. Ia tak mengelak kalau memang melakukan operasi kelopak mata, tapi ada alasan tersendiri mengapa ia melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Goo Hara

Goo Hara mengaku ada alasan medis di balik keputusannya ini. "Apakah dosa melakukan operasi membenarkan kelopak mata? Aku melakukannya karena ada diagnosa," tutur Goo Hara. 

Ptosis correction surgery (operasi membetulkan kelopak mata) merupakan sebuah prosedur operasi untuk memperkuat otot kelopak mata sehingga iris lebih banyak terlihat saat mata terbuka.

 

3 dari 3 halaman

Dianggap Tak Sopan

Netizen lain menuliskan komentar, "Kamu terlihat lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik." Penyanyi ini pun kemudian membalasnya, "Iya, terima kasih karena telah berpikir seperti itu."

Fans yang mengetahui percakapan itu pun langsung mengkritik para netizen yang dianggap tak sopan. Di sisi lain, Goo Hara kemudian menghapus unggahan tersebut.

 

Sumber: Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini