Sukses

Diminta Berjoget oleh Dewi Perssik, Via Vallen Kasihan dengan Penonton

Via Vallen memang dikenal sebagai pedangdut yang jarang bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah penyanyi dangdut dikenal karena goyangan khasnya, tapi tidak dengan Via Vallen. Ia justru enggan bergoyang di atas panggung. 

Hal ini juga sebenarnya hendak ia lakukan dalam acara salah satu TV swasta beberapa waktu lalu. Kala itu, Via Vallen tampil berlima dengan penyanyi lain, termasuk Dewi Perssik. 

"Sebenernya semua udah diatur, jadi di situ tuh emang Via enggak goyang. Via yang nge-lead aja, nge-lead mereka berempat jadi mereka berempat diaduin joget gitu," tuturnya saat ditemui di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3) lalu.

Hanya saja, Dewi Perssik tiba-tiba memintanya ikut bergoyang. "Eh tiba-tiba Mami Depe, kan memang Mami enggak ikut GR tadinya jadi enggak tahu. Tiba-tiba disuruh joget," kata Via Vallen sambil tertawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Lucunya, Via Vallen lantas khawatir dengan penonton yang menyaksikan goyangannya. "Kan lucu ya, bikin orang-orang sawan kan. Terus mereka lihat kasihan," kata dia menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Pernah Joget

Via mengaku bahwa di awal kariernya, ia memang pernah ikut bergoyang seperti penyanyi dangdut lain. "Soalnya dulu sendiri, waktu Via joget-joget itu karena memang dulu tuh mungkin dangdut identik dengan goyangan. Pas waktu zaman Via masih nyanyi di daerah," tutur pelantun lagu "Meraih Bintang" ini.

Sumber: Kapanlagi.com/  Tantri Dwi Rahmawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.