Sukses

Dikabarkan Berkata Kasar soal Mantan, Agnez Mo: Jangan Percaya

Agnez Mo menyebut pernyataan seperti itu bertentangan dengan sifatnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Agnez Mo, Wijin alias Wijaya Saputra, kini dikabarkan tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Banyak orang yang lantas penasaran, kira-kira seperti apa reaksi Agnez Mo terhadap kabar ini. 

Nah, beberapa hari lalu, beberapa media memberitakan bahwa Agnez Mo  mengibaratkan sang mantan dengan sampah. Hal ini berawal dari unggahan seorang warganet yang memiliki akun Instagram @abdiromyo.

Dalam  Instagram Story di akun ini beberapa waktu lalu, tercantum kutipan yang dibuat seperti pernyataan Agnez Mo soal itu.

"Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya gak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang," tulis @abdiromyo seolah mengutip kalimat Agnez Mo kala ditanya soal sang mantan. Story tersebut disertai pula foto hitam putih pelantun "Coke Bottle" ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Agnez Mo

Selang dua hari setelah unggahan tersebut muncul dan ramai di media sosial, Agnez tampaknya gerah dan lantas mengeluarkan klarifikasi. Agnez mengunggah sebuah penjelasan di Instagram Story-nya terkait hal itu.

"Tolong jangan percaya semua yang kau dengar di TV atau kau baca di media sosial. Aku TAK AKAN PERNAH berkata jelek tentang orang seperti itu. Terutama dalam wawancara dengan media," tulis Agnez dalam Story berlatar belakang hitam polos tersebut.

3 dari 3 halaman

Diberkati

Tak cuma itu, Agnez juga menambahkan bahwa hidupnya sangat terberkati dan pernyataan seperti itu bertentangan dengan sifat aslinya. 

"Aku memiliki banyak karunia dalam hidupku (Puji Tuhan untuk itu) untuk menyebarkan hal negatif seperti itu. Itu juga bukan sifatku," tuturnya.

Sementara pemilik akun @abdiromyo sendiri menyebut unggahannya seharusnya tak perlu ditanggapi dengan serius. "Postingan gue jgn diambil pusinglah...saya yakin media indonesia itu pintar dan saya itu fans #agnezmo banget dari dulu," tulisnya dalam unggahan pada hari ini, Minggu (31/3/2019).

 

Sumber: Kapanlagi.com/  Tantri Dwi Rahmawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.