Sukses

Wijin Menemani Saat Manggung, Gisella Anastasia Dinasihati

Sejak bercerai, kehidupan Gisella Anastasia makin menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai, kehidupan Gisella Anastasia makin menjadi sorotan publik. Apalagi, belum lama berpisah dari Gading Marten ia sudah memiliki kekasih baru, Wijaya Saputra alias Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijin, kerap tepergok selalu berduaan. Seperti saat ibu satu anak ini manggung di sebuah acara.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah_newson_, terlihat Gisella Anastasia tampak mengelus pipi sang kekasih dari atas panggung.

Saat itu, Gisella Anastasia, melantunkan lagu "Inikah Cinta" yang dipopulerkan boyband ME. Gisel, begitu biasa disapa, membelai mesra hingga sang kekasih tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinasihati

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar. Tak sedikit warganet yang mencibir Gisella Anastasia dan Wijin.

"Kok gisel itu semenjak cerai kayak anak perempuan yang baru pubertas deh," kata akun @lusiaaaaaa16_.

"Suruh kerja min lakinya, jangan numpang tenar doang. ntar lama lama numpang idup juga berabe dehh," kata akun @wochoholic.

 

3 dari 3 halaman

Seksi

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengisi acara di sebuah kafe. Dalam video berdurasi singkat itu, Gisella Anastasia menyanyikan lagu "Havana" yang dipopulerkan oleh Camila Cabello.

Ia juga asyik menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Yang jadi sorotan warganet dari video itu adalah busana yang dikenakan Gisella Anastasia.

Karena busana yang dikenakan terlalu minim, sebagian dada Gisella Anastasia terekspose. Sambil bernyanyi, ia pun harus membetulkan posisi pakaiannya itu. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini