Sukses

Liburan Bareng Mantan Istri, Gading Marten Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Gading Marten menyempatkan waktu untuk berlibur bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten ke Bali. Menariknya, Gisella Anastasia juga ikut serta.

Dalam momen tersebut, Gading Marten juga tak merasa canggung atau risih berlibur bersama mantan istrinya. Sebaliknya, ia bahagia dapat menghabiskan momen bersama kembali demi buah hati tercinta.

"Sama Mamanya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih. Udah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi. Kasih 100 persen buat Gempi," ucap Gading Marten, di Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019)

Melalui akun Instagramnya, Gading Marten juga sempat membagikan foto kebersamaan dengan mantan istri dan anaknya itu. Mereka memang tampak menikmati suasana dengan penuh keceriaan.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Kasih Sayang

"Saya sempat mengabadikan di Instagram karena memang momennya bagus juga. Ya, Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan ya enggak apa-apa," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Gempi

Gading Marten menjelaskan bahwa liburan ke Bali tersebut adalah permintaan Gempita. Sebagai orangtua, tentu Gading dan Gisel tak bisa menolak permintaan itu.

"Gempi kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel, jadi ya harus dipenuhin. Kalau janji sama anak harus dipenuhin," ucap aktor pemenang Piala Citra 2018 tersebut.