Sukses

Foto Mesra, Bastian Steel Pacaran dengan Shafa Harris?

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Shafa Harris. Eks personel Coboy Junior itu belakangan memang tengah ramai dibicarakan orang.

Nama Shafa Harris memang tidak asing di telinga, putri Sarita Abdul Mukti itu dulunya pernah berseteru dengan Jennifer Dunn di sebuah mal.

Kabar kedekatan keduanya beredar di dunia maya saat Shafa memamerkan momen kebersamaan bareng Bastian Steel. Kala itu Shafa menunjukkan wajah pria berusia 19 tahun itu yang tengah serius memandangi layar handphone dan mengunggahnya di Instastory.

Benar saja, tak butuh waktu lama, postingan Shafa Harris langsung beredar di akun gosip dan jadi bahan perbincangan publik. Tak sedikit yang meragukan namun ada juga yang mendukung hubungan keduanya.

Tak lama setelah gosip soal hubungan mereka beredar, Bastian Steel kemudian mengunggah foto bareng Shafa Harris di Instagram. Keduanya terlihat cukup mesra di situ.

2 dari 3 halaman

Tampak Mesra

View this post on Instagram

🤥 #cheeseburger

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

Pada foto tersebut, Bastian tampak memeluk pundak wanita cantik itu sementara Shafa seakan bersandar sambil menjulurkan lidahnya. Apakah foto bareng mereka ini jadi pertanda kalau keduanya mulai go public? Hingga kini belum diketahui pasti hubungan Bastian dan Shafa yang sebenarnya.

3 dari 3 halaman

Sebelum Shafa

Sebelum diisukan dekat dengan Shafa Harris, Bastian juga sempat digosipkan pacaran dengan beberapa wanita cantik dan salah satunya dari kalangan artis. Tak salah lagi, gosipnya bareng Chelsea Islan dulu sempat jadi perbincangan hangat sebelum akhirnya Chelsea jatuh ke pelukan Daffa Wardhana.

Namun Bastian membantah kalau mereka pernah menjalin hubungan. Dirinya dan Chelsea hanya sebatas dekat saja saat itu. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bastian Steel Bentrok dengan Sang Ayah, Masalah Apa?
Artikel Selanjutnya
Selain Jennifer Dunn, Ini Penampilan Terbaru Shafa Aliya Putri Faisal Harris