Sukses

Awasi Pergaulan Salmafina, Diam-Diam Sunan Kalijaga Sewa Bodyguard

Sunan Kalijaga makin protektif mengawasi pergaulan Salmafina.

Liputan6.com, Jakarta - Viralnya video Salmafina yang diduga mabuk, membuat sang ayah, Sunan Kalijaga, geram. Setelah memperkarakan sahabat Salmafina yang mengunggah video tersebut, Sunan Kalijaga pun makin protektif mengawasi pergaulan anaknya.

Tak mau kecolongan untuk kedua kalinya, Sunan Kalijaga menyewa jasa bodyguard untuk mendampingi Salmafina. "Saya memang menyiapkan orang-orang untuk menjaga dia," kata Sunan Kalijaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 26 Maret 2019.

Menurut Sunan, bodyguard tersebut akan mengawal ke manapun Salmafina berada. Meski demikian, dia tidak pernah memberi tahu putrinya tentang keberadaan para bodyguard tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awasi Diam-Diam

"Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya. Saya titipkan sama Allah, lalu saya juga ada beberapa orang, mungkin tanpa dia sadari, dia juga enggak tahu," kata dia.

Sunan mengaku tak menunjukkan bodyguard yang mengawasi Salmafina, sebab putrinya itu tidak suka diawasi. Oleh karena itulah dia meminta para pengawal utusannya untuk tidak terlihat oleh Salmafina.

3 dari 3 halaman

Risih

"Karena saya tahu anak ini sangat risih. Enggak usah bodyguard yang melekat-lah, pakai sopir saja suruh antar jemput dia risih, kadang dia naik Gojek langsung jalan. Ini anak mandiri sekali, enggak senang-lah kalau diikuti dijaga atau dikawal," ungkapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini