Sukses

Angela Lee Risih Digosipkan Jadi Pacar Billy Syahputra

Angela Lee dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra. Kabar itu santer terdengar usai Billy putus dari Hilda Vitria. Bahkan, Angela Lee kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga hancurnya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

Namun setiap disinggung tentang hubungannya dengan Billy Syahputra, Angela Lee selalu membantahnya. Ia menegaskan, dirinya dan Billy Syahputra hanya sebatas teman.

"Aku sama Bang Billy enggak ada apa-apa sama sekali," ujar Angela Lee ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Atas kabar berita tersebut, Angela Lee mengaku risih. Terlebih dirinya hampir setiap hari dicecar oleh awak media, yang selalu menanyakan soal kedekatannya dengan Billy Syahputra. "Ya risihlah digosipin mulu, orang enggak ada apa-apa juga," kata Angel Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditanya Keluarga

Setelah kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra ramai dibicarakan, tak sedikit orang terdekatnya menanyakan kebenaran isu tersebut. "Jadi keluarga pada nanyain benar enggak sama Billy. Risih juga," tutur Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini