Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinta Dua Hati Episode Kedua Selasa 26 Maret 2019

Cinta Dua Hati ditayangkan mulai pukul 15.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-2 Cinta Dua Hati, Salma hadir menggantikan Sandra di tengah keluarga Rafi. Tetap dalam pengawasan ketat Ranti yang mengandalkan penglihatan mbok Dila untuk memata matai Salma. Rafi pun sempat tertipu dan sangat senang melihat istrinya pulang.

Sementara itu di Cinta Dua Hati juga, Salma yang rada kacau dan tak fokus karena mamanya berada di rumah sakit, jadi keluar sifat aslinya yang pengasih dan perhatian. Sehingga meski secara fisik berupa Salma, namun tetap saja berbeda dalam ketulusan dan penampilan.

Anggota keluarga Rafi juga sempat tak percaya pada perubahan sikap Sandra, sehingga saat Alya mengerjainya dengan pura pura tenggelam, Salma spontan saja melompat dan menolong anak itu. Salma yang sebenarnya tidak bisa berenang malah tersedak dan akhirnya ikut terkapar.

Kecurigaan atas tindakan Salma yang dianggap bertentangan dengan sifat asli Sandra yang tak pedulian membuat Hasta dan Intan serta Ranti makin curiga. Terutama saat mendapati Salma sholat malam, sementara Sandra sama sekali tak pernah melakukannya. Ranti yang peka mulai merasakan perbedaan itu.

Awalnya dia sangat khawatir karena menganggap Sandra sedang memainkan peran “sadar” dan mencoba jadi ibu yang baik. Itu juga pendapat Intan yang memang tak pernah setuju Rafi menikah lagi. Namun anak-anak sudah terlanjur senang dan cocok pada Sandra dan sifat barunya ini.

Rafi pun jadi bahagia dan makin meyakini kalau pilihannya memang tidak salah. Namun sifat bijak dan disiplin serta religius yang selama ini tidak pernah diperlihatkan Sandra jadi bahan pertanyaan Hasta yang mengetahui betul gaya hidup Sandra yang sebenarnya suka main mata dengan dia.

Bagaimana Cinta Dua Hati selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengeruk Harta

Hasta juga yang mengenalkan Sandra pada Rafi buat mengeruk hartanya.Hasta jadi makin penasaran karena Salma tidak mau meladeni kenakalan dia yang selama ini tak pernah di tolak Sandra. Sehingga Hasta mulai ikut ikutan memata matai dan mencari cari kesempatan buat berduaan dengan Salma yang dia anggap sudah sok suci dan tak mau lagi selingkuh dengannya.

Sementara keadaan Sinta di rumah sakit sudah mulai membaik, namun dia dan Andra merasa kehilangan Salma yang jarang berkunjung karena memang takut ketahuan. Andra juga cemburu karena Salma kini sudah beda penampilan dan sangat sibuk. Sampai akhirnya Andra berusaha mencari tahu juga, pekerjaan apa yang dilakukan Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.