Sukses

Ke Dokter Hewan, Dandanan Bunga Citra Lestari Bikin Heboh

Bunga Citra Lestari memang dikenal sangat peduli dan mencintai hewan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari baru-baru ini mengundang sorotan masyarakat berkat pesta ulang tahunnya yang ke-36. Banyak sahabat sesama artis yang turut menghadiri acara bertema margasatwa ini.

Seperti terlihat di beberapa foto, sebagian besar tamu mengenakan busana bermotif hewan buas. Bunga Citra Lestari memang dikenal sangat peduli dan mencintai hewan, terutama satwa langka. Ia juga rajin merawat kucing peliharaannya, termasuk tak absen dalam membawanya ke dokter hewan.

Saat membawa kucingnya ke dokter hewan, Bunga Citra Lestari sempat mengabadikan momen tersebut di media sosial. "Taking the kitten to the vet.. #bungacitralestari," tulisnya melalui keterangan foto di akun Instagram @bclsinclair, Minggu (24/3/2019).

Dalam fotonya, Bunga Citra Lestari yang membawa keranjang kucing di tangannya, terlihat mengenakan busana kasual. Tubuhnya berbalut kaus putih dan celana pendek berbahan denim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuai Pujian

Alhasil, penampilan simpelnya itu menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa bahkan menuangkan pujian kepada Bunga Citra Lestari.

"Kenapa ya kece gini padahal pake kaos sama hotpants doang," tulis @its_yusti.

"selalu suka sama gayanya ka bunga @bclsinclair," kata @nu_biekebie.

"@bclsinclair sukaaa model rambutx cakeppp," ujar @siti_zakya.

"Simple tp tetap cantik mba bcl," tulis @mitaadelika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini