Sukses

2 Tayangan Terbaru SCTV Siap Hibur Pemirsa

SCTV kembali menyajikan miniseri drama memikat. Selain itu ada animasi menarik yang menjadi tontonan terbaru mulai pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta SCTV tak letih terus memanjakan pemirsa. Pekan ini stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' menyajikan 2 tayangan terbaru yang bakal disukai pemirsa.

Mulai Senin (25/3/2019) hadir miniseri Cinta Dua Hati. Episode perdana hari ini ditayangkan mulai pukul 15.55 WIB. Miniseri drama terbaru SCTV ini dibintangi Digawangi oleh Mentari De marelle, Christ Laurent, Iko Muti, dan Fendi Chow.

Miniseri Cinta Dua Hati menggantikan Cinderella Metropolitan yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir miniseri itu ditayangkan Jumat sore pekan lalu.

Setiap sore di slot jam tersebur SCTV memang menyajikan miniseri memikat, sebelum penayangan deretan sinetron seri produksi Sinemart.

Lantas, tayangan lain yang juga hadir sebagai tontonan terbaru stasiun televisi kesayangan Anda, pekan ini?

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bilu Mela

Bilu Mela adalah salah satu tontonan terbaru di SCTV. Inilah tayangan anak yang akan mewarnai akhir pekan pemirsa SCTV di rumah. Serial Bilu Mela merupakan animasi karya anak bangsa yang sudah diakui dunia.

Bilu Mela bercerita tentang dua ikan yang hidup dalam dua akuarium yang berbeda. Bilu mempunyai ciri-ciri badan yang berwarna biru dan mempunyai karakter yang spontan dan ekstrovert. Ia unggul dalam hal aktivitas fisik.

Sementara Mela suka membaca buku dan melakukan eksperimen. Jika Bilu terlibat dalam masalah, seringkali Mela yang mencarikan solusi untuk masalah tersebut. Bilu Mela hadir setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.