Sukses

Luna Maya Didoakan Segera Menikah dengan Ariel NOAH

Luna Maya dan Ariel NOAH bertemu saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH dan Luna Maya kembali membuat heboh. Setelah Luna sempat menyinggung Ariel di sebuah acara televisi, kali ini keduanya kembali bertatap muka langsung.

Luna Maya dan Ariel NOAH bertemu saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Momen pertemuan tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial.

Dalam video itu, Ariel NOAH terlihat berbincang dengan Luna Maya. Banyak yang penasaran mengenai hal apa yang tengah dibicarakan keduanya. Sayangnya, obrolan keduanya tidak terdengar.

"Akankah ada team balikan ?" tulis akun @dramahaluu, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Video segera menghebohkan netizen. Banyak dari mereka berharap Luna Maya dan Ariel kembali menjalin hubungan asmara alias balikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Menikah

"Setuju balikan. Biar jelas semua masalah hati yg dulu. Gak mudah bagi mereka tuk bisa halal sama yg lain. Percaya deh, di tahun2 perkawinan ntar masalah dulu akan jd bumerang," tulis akun @karlina_tasunik.

"BALIKAANN DONGGG!," tulis akun @agneznicole17.

"Mudah-mudahan di beri yang terbaik sekalipun mereka balikan lagi mudah-mudahan balikannya sampe pelaminan Aamiin," tulis akun @panji_affander. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.