Sukses

Ini Kode Gading Marten Ingin Lupakan Gisella Anastasia?

Gading Maarten mengaku suatu saat nanti ingin bisa menginjakkan kakinya di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten rupanya memiliki impian untuk meninggalkan Indonesia. Gading Marten mengaku suatu saat nanti ingin bisa menginjakkan kakinya di Hollywood.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan Gading Marten di Instagramnya. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah sebuah foto suasana di Hollywood dengan keterangan foto yang menyebut dirinya akan ke sana.

"Mumpung mimpi dan ngayal itu gratis... hey hollywood.. i see you! Good night," tulis Gading Marten pada Sabtu (23/3/2019).

Unggahan tersebut menuai respons beragam dari warganet. Mulai dari mendukung Gading Marten, hingga mengaitkannya dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Move On

Banyak yang mendukung Gading Marten untuk segera melupakan Gisella Anastasia yang saat ini diketahui sedang dekat dengan pria bernama Wijin.

"@gadiiing slow bang kita laki harus cepat move on bang perbanyak impian kita bang tar juga balik lagi ko....#harussemangatmengejarmimpi#@gadiiing," tulis @fransdesmanpatar.

"Aminnn smoga jd kenyataan,,tetap semangat dan terus melangkah ke depan yg lalu biarlah berlalu,,Tuhan pasti punya rencana yg terbaik,,GBU," timpal @anithabully.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.