Sukses

Seungri Bigbang Blak-Blakan Bicara soal Kasusnya

Seungri Bigbang akhirnya blak-blakan berbicara tentang kasus yang tengah membelitnya.

Jakarta - Seungri Bigbang tengah harap-harap cemas. Ia pun telah ditetapkan polisi sebagai tersangka berbagai kasus. Setelah cukup lama diam, Seungri Bigbang pun akhirnya blak-blakan berbicara tentang kasus yang tengah membelitnya.

Mulai dari kasus Burning Sun, tuduhan menyediakan prostitusi, video seks Jung Joon Young, keterikatannya dengan polisi, dan lainnya dalam wawancara terbaru dengan Chosun Ilbo pada Jumat (22/3) yang dimuat pada Sabtu (23/3/2019).

"Sejujurnya, aku tidak berpikir aku berada dalam posisi muncul dengan sikap yang kuat atau mengatakan bahwa aku menderita karena mendapat perlakuan tak adil. Aku telah bertindak dengan cara yang tidak sesuai sebagai publik figur dan terikat dengan bisnis yang salah," ujar Seungri Bigbang seperti dilansir dari Soompi.

"Aku merasa apa yang dilaporkan saat ini terlalu jauh dari kebenaran. Aku ingin berbicara tentang kebenaran yang kuketahui dan membantu situasi ini," tambahnya.

Seungri Bigbang menyebutkan bisnis yang salah yang dimaksud olehnya adalah terkait dengan Burning Sun. Ia merasa, hal ini berkaitan dengan apa yang dikatakannya ketika ia hadir dalam acara I Live Alone dan beberapa program lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan

"Aku mengatakan bahwa aku menjalankan semua bisnis dan aku merupakan kaki di tanah mereka. Klub dan hotel (investor Le Meridien), keduanya ingin menarik pengunjung muda serta orang asing sehingga nama dan gambarku digunakan untuk promosi yang mungkin malah membuat kesalahpahaman." ungkapnya.

"Aku menikmatinya sebagai DJ, jadi aku tidak berpikir bahwa itu adalah ide buruk dan karena itu adalah klub yang dijalankan di sebuah hotel, aku tidak berpikir hal buruk akan terjadi," ia menambahkan.

Seungri juga menjelaskan rincian kepemilikan Burning Sun. Sebanyak 42 persen saham dimiliki oleh Hotel Le Meridien Seoul, 8 persen saham Lee Sung Hyun yang merupakan CEO Le Meridien Seoul, 20 persen Yuri Holdings, 20 persen Madam Lin (investor Taiwan), dan 10 persen Lee Moon Ho (CEO Burning Sun). (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.