Sukses

Aneh, Dokter Tak Temukan Batu Ginjal di Perut Ayah Jessica Iskandar

Dokter sempat menyebut ada batu ginjal di dalam tubuh ayah Jessica Iskandar yang harus diangkat melalui operasi bedah.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah bersedih karena kondisi kesehatan sang ayah. Saat ini ayahnya masih berbaring di rumah sakit karena penyakit serius yang dideritanya.

Dokter menyebut ada batu ginjal di dalam tubuh ayah Jessica Iskandar yang harus diangkat melalui operasi. Hal itu disampaikan Jessica Iskandar melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (23/3/2019).

"Beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya," tulis Jessica Iskandar. Bedah perut pun dijalani sang ayah demi mengangkat batu ginjal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batu Ginjal Hilang

Anehnya usai pembedahan dilakukan, pihak dokter justru tidak menemukan adanya batu ginjal seperti yang didiagnosa sebelumnya. Hal ini tentu membuat Jessica Iskandar kebingungan.

"Sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa 😭 kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa🙏🏻," tutur Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.