Sukses

Bukan Artis, Lucinta Luna Sebut Suaminya dari Kalangan Biasa

Lucinta Luna disebut telah menikah dengan kekasihnya yang bernama Bee.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna disebut telah menikah dengan kekasihnya yang bernama Bee. Kabar ini berembus setelah Lucinta Luna itu mengunggah foto dengan busana pengantin bersama kekasihnya di Instagram.

Kabar ini rupanya bukan isu semata. Lucinta Luna membenarkan bahwa ia telah menikah dengan sang kekasih.

Pernikahan pelantun "Bobo di Mana" itu konon dilangsungkan di sebuah kawasan di Jakarta Barat. Sayangnya ia enggan menyebut tanggalnya.

"Itu sebetulnya pernikahan. Ya sudah intinya alhamdulillah sah, sudah," imbuh Lucinta Luna di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (20/3/219).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Selebritis

Lucinta Luna menuturkan bahwa suaminya bukan dari kalangan selebritas. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan

"Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, para aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi dia punya penghasilan dan bisa menafkahi lucinta," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi Pernikahan di Bali

Rencananya, Lucinta Luna dan suaminya akan menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata. Namun untuk saat ini, ia belum bersedia menyebut kapan resepsi itu akan digelar.

"InsyaAllah weddingnya di Bali. Coming soon," tandas wanita yang diisukan menjadi trans gender tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini