Sukses

Bakal Gelar Resepsi Mewah, Lucinta Luna dan Suami Bulan Madu ke Korea

Kabar bahagia datang dari Lucinta Luna yang mengumumkan pernikahannya dengan pria tampan asal Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Lucinta Luna yang mengumumkan pernikahannya dengan pria tampan asal Filipina. Tanpa sorot kamera, keduanya telah ucapkan janji suci sehidup semati secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Instagram Lucinta Luna kontan dibanjiri ucapan selamat dari para rekannya, salah satunya adalah @eno2508. Lucinta mengunggah capture pesan pribadi mereka seraya meminta maaf dan mengatakan bakal menggelar resepsi pernikahan mewah.

"Ya mbak, maaf ya Lucinta menikah khusus acara keluarga saja. Next acara mewah lagi aku tentuin," tulis Lucinta Luna di Instagram Stories, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, Lucinta Luna mengunggah potret mesra bersama suaminya. Jadi pengantin baru, selebritas kontroversial ini menyamakan kisah cintanya dengan pasangan romantis dalam film Fifty Shades of Grey.

"Karena sudah sah, jadi kami adalah Mr. Grey and Anna," tulis Lucinta Luna di Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu ke Korea Selatan

Tak perlu waktu lama, Lucinta Luna dan suaminya telah memilih akan berbulan madu ke Korea Selatan. Hal ini diketahui dari unggahan bukti penerimaan transfer sebesar Rp 20 juta yang diakui Lucinta adalah bayaran syutingnya.

"Alhamdulillah, terima kasih suamiku. Habis syuting klipku buat honeymoon ke Korea," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Tengah dimabuk asmara, Lucinta Luna ungkapkan cinta kasihnya kepada sang suami. "I want just to bury myself in you and just forget everything but us," tulis Lucinta Luna disertai emotikon pengantin wanita. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.