Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Rabu 20 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Cinderella Metropolitan sore ini, Lexi dan Kia pulang dari pesta naik motor. Di tengah jalan Lexi menurunkan Kia. Jelas Kia tertegun dan merasa sikap Lexi sangat berbeda dengan Cello. Karena Cello pasti akan anter Kia sampai depan rumah. Tapi Kia doktrin dirinya untuk tidak memikirkan Cello lagi.

Sementara itu, Cinderella Metropolitan juga menceritakan Cello yang sudah mengantar Cindy pulang, melihat Kia berdiri di pinggir jalan. Cello kesal karena Lexi menurunkan Kia di jalan. Cello pun awasi Kia dari mobilnya, dan memastikan Kia bisa pulang dengan selamat.

Kemudian Cello hampiri Lexi di bengkel. Cello menegur Lexi agar tidak menurunkan perempuan di jalan. Lexi jadi semakin yakin kalau Kia itu sangat berharga buat Cello. Dan Lexi semakin ingin membalas dendan.

Keesokan harinya, Retno diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Saat sampai di depan rumah, ternyata ada Lexi di depan rumah Kia. Lexi minta Kia ikut ke rumahnya karena Bu Broto mau belajar masak bersama Kia. Retno pun ijinkan Kia pergi dengan Lexi.

Saat Kia di rumah Bu Broto, Lexi memaksa Kia foto bersamanya. Lexi pun diam-diam foto Kia saat sedang memasak bersama bu Broto. Lalu Lexi menguploadnya ke media sosial. Bahkan Lexi mengaku-ngaku kalau Kia adalah pacarnya. Otomatis foto itu langsung viral. Cindy dan Viona melihatnya. Bahkan Viona laporan ke Cello sehingga Cello semakin dibakar api cemburu.

Keseruan Cinderella Metropolitan berlanjut...

2 dari 2 halaman

Mengancam Keselamatan

Cindy berusaha menghibur Cello dan mengajaknya makan malam bareng. Cello awalnya menolak, tapi Cindy terus bersikukuh mendampingi Cello agar sepupunya itu tidak berlarut-larut sedih karena masalah Kia.

Sementara itu, Kia kembali bekerja di restoran. Tiba-tiba terjadi ledakan gas hingga restoran kebakaran! Seorang nenek terjebak di toilet restoran. Kia nekat masuk untuk menyelamatkan si nenek. Namun kaki Kia malah tertimpa balok dan tidak bisa jalan. Nenek pun keluar sendirian.

Kia dan nenek itu terancam! Mereka terjebak dalam satu ruangan, sementara Kia tidak bisa memadamkan api yang berkobar dan mengancam keselamatannya!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 19 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 19 Maret 2019: Ingat Yuni, Putra Ingin Pindah Rumah