Sukses

Benarkah Gading Marten Keberatan Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijin?

Wijin mengaku pertemuannya dengan Gisella Anastasia hanya kebetulan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah berani muncul di depan publik bersama-sama. Sepertinya, Gisella Anastasia sudah move on setelah bercerai dengan Gading Marten.

Kabar yang beredar kalau Gading Marten sedikit protes dengan hubungan Gisella Anastasia dan Wijin. Benarkah?

"Ya namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet. Namanya kita sama-sama single ini. Keluarga nggak ada komen apa-apa. Kalau soal respon (Gading), tanya sama orangnya dong, jangan sama saya," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Gading Marten memang sempat memperingatkan Gisella Anastasia agar jangan dulu mengenalkan sosok Wijin kepada Gempita agar bocah kecil itu tak kebingungan melihat ibunya mesra dengan pria lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebetulan

Tak hanya berani memajang momen berdua di akun pribadi, Gisel dan Wijin juga kerap dipertemukan di luar kota karena pekerjaan?

"Bukan jalan-jalan, itu saya ada syuting off air, terus dia (Gisel) ada nyanyi off air juga di kota yang sama. Akhirnya terus dia datang temuin saya, gitu saja. Kita memang sering jalan dan saling nyamperin kalau ada waktu," ujar mantan kekasih Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini