Sukses

Video Salmafina Sunan Heboh, Ini Kata Mantan Suami

Salmafina Sunan, membantah dirinya tengah mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Video Salmafina Sunan yang sedang berada di klub malam bersama teman-temannya menjadi viral. Pasalnya, dalam rekaman tersebut Alma, begitu biasa disapa, seperti tengah mabuk.

Namun, Salmafina Sunan, memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Ia membantah dirinya mabuk.

Putri sulung pengacara kondang, Sunan Kalijaga, ini juga menjelaskan pakaian yang terlihat dalam video tersebut bukanlah pakaian dalam seperti yang disangka banyak orang.

Di tengah ramainya video Salmafina Sunan, Taqy Malik, mantan suami mengunggah sebuah foto dengan kalimat bijak di Instagram Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surah Alquran

Taqy Malik mengunggah foto sebuah kota yang dipadati orang-orang. Ia menuliskan arti dari surah Alquran Al 'Ashr ayat 1-3.

"Demi waktu, sesungguhnya manusia itu dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal saleh serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sebut Nama

Unggahan Taqy Malik ini memang berisi nasihat bijak dari surah Alquran. Namun, ia tak menuliskan untuk siapa unggahan tersebut ditujukan. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.