Sukses

Jet Pribadi Syahrini Bakal Digerebek Hotman Paris

Hotman Paris dalam waktu dekat ini akan membongkar fakta pesawat jet pribadi milik Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini terus menjadi sorotan usai dinikahi pengusaha Reino Barack. Meski sudah berterus terang seputar pernikahannya dengan mantan pacar Luna Maya, sisi kehidupan Syahrini masih ramai dibicarakan.

Yang terbaru, Syahrini mulai memperlihatkan barang-barang pribadinya ke masyarakat. Salah satunya, pesawat jet pribadi yang biasa digunakannya berlibur ke luar negeri.

Bukan sembarang memperlihatkan barang pribadi, Syahrini diketahui akan diinvestigasi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

Nantinya, Hotman Paris yang akan membedah satu demi satu kemewahan pesawat jet pribadi Syahrini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diumumkan Hotman Paris

Hotman Paris mengumumkan rencananya untuk mengetahui pesawat jet pribadi Syahrini di Instagram.

Diketahui pula, Hotman Paris akan menyiarkan momen dirinya berada di pesawat jet pribadi Syahrini melalui kanal YouTube.

"Nasib hotman tdk bisa ikut (liburan) krn sedang garap proyek postingan Youtube: Grebek pesawat Jet Pribadi yg sering di pakai Syahrini!” tulis Hotman Paris.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Unggah Foto Istri

Melalui Instagram, Hotman Paris memberitahukan bakal menggerebek pesawat jet pribadi Syahrini dengan cara yang unik. Sebab, pengacara yang kerap tampil necis ini mengumumkan hal itu dengan mengunggah foto sang istri, Agustianne Marbun.

Saat ini, istri Hotman Paris itu sedang berlibur ke Jepang. Namun sayang, karena sedang mengerjakan video untuk Syahrini, ia tak bisa menemani istrinya itu.

"Ok nyonya nikmatin liburan Jepangmu! Nasibku kerja mulu! Jangan lupa subscribe my youtube: hotman paris official," tulis Hotman Paris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.