Sukses

Langgar Aturan, Anak Denny Cagur Terjebak di Dalam Lift

Denny Cagur mengaku syok saat mengetahui anaknya terjebak di dalam lift.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur baru saja mengalami kejadian menegangkan. Buah hatinya, Fabian Muhammad Yahva, terjebak di dalam lift rumahnya.

Mengetahui hal itu, Denny Cagur mengaku syok. Sebab, selama ini dia lift rumahnya tidak pernah bermasalah. Setelah ditelusuri, rupanya lift tersebut 'ngadat' karena ditumpangi melebihi kapasitas.

"Tidak pernah terjadi selama tiga tahun ini, kan. Langsung turun ke bawah, ngecek. "Kak, berapa orang di dalam?" "Iya Pi, sebelas." Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena memang buat rumahan," kata Denny Cagur saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 18 Maret 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datangkan Teknisi

Denny sempat merasa khawatir anaknya terjebak di dalam lift. Pasalnya, Abi bersama 10 temannya hampir satu jam tak bisa keluar dari lift tersebut. Namun dia bersyukur, setelah mendatangkan teknisi ke rumah, pintu lift akhirnya terbuka.

"Ya sudah pas itu pas datang teknisinya, matiin mesinnya. Alhamdulillah ya Allah satu teriak. Ada dua orang naik, sebelum dikeluarin harus dimatiin lampu dulu," katanya.

3 dari 3 halaman

Sempat Trauma

Akibat kejadian ini, anak Denny mengalami trauma naik lift. Namun di sisi lain, Denny tak merasa takut karena sang anak sudah diberi peringatan.

Apalagi lift di kediamannya sudah bisa berjalan normal lagi. "Tidak sih. Yang penting sekarang dia tahu tidak boleh lebih dari lima orang," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini