Sukses

Bikin Baper, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Lagi Demi Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia telah diputus oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari lalu. Keduanya resmi cerai, setelah kurang lebih dua bulan menjalani sidang.

Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, namun Gisella Anastasia dan Gading Marten masih kompak demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Keduanya tak ingin Gempita kehilangan kasih sayang lengkap dari ayah dan ibunya.

Seperti baru-baru ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia menemani Gempita di sekolahnya. Momen ini, kemudian mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

"Being the Best supporter for my best kid ever!!! Gempi dan presentasi pertamanya di STEAM EXPO. Great job Gem. Bangga sekali!" tulis Gisella Anastasia, Sabtu (16/3/2019).

2 dari 3 halaman

Kebanggaan Gading

Sama dengan mantan istrinya, Gading Marten juga bangga dengan kepandaian putri cantiknya. Rasa bangga itu juga ia tuangkan melalui keterangan di Instagram pribadinya.

"Nemenin Gempi presentasi di sekolah. Proud of you Gem," kata pemenang Piala Citra 2018 tersebut.

3 dari 3 halaman

Kehangatan

Fotonya sendiri memperlihatkan Gading Marten, Gempita dan Gisella Anastasia yang sedang berpose bersama. Ketiganya kompak memakai pakaian berwarna hijau dan memamerkan senyum.

Foto ini seakan masih memperlihatkan kehangatan dan kebahagiaan dari satu keluarga yang utuh, yakni kebersamaan ayah, ibu, dan anak mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Cerai, Gisella Anastasia Bongkar Alasan Gampang Dekat dengan Wijin
Artikel Selanjutnya
Sudah Bertemu Keluarga Wijin, Gisel Siap Nikah Lagi?