Sukses

Gading Marten Bahagia Gisel Punya Pacar Lagi

Gading Marten tak ingin mencampuri urusan Gisel.

Jakarta Gisella Anastasia dikabarkan berhubungan dengan seorang atlet basket nasional, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Bahkan, Wijin sudah terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Gisel pada media. Lalu bagaimana dengan Gading Marten?

Sebagai mantan suami dari Gisel, Gading Marten yang dimintai tanggapannya perihal hubungan mantan istrinya tersebut, mengaku tidak mau mencampuri urusan percintaan mantannya.

"Nanya ke gue, ke mereka lah. Kalau gue jangan ditanya. Tanya ke mereka. Mereka bahagia nggak? Terserah mereka," ujar Gading Marten ketika ditemui di MNC Studio, Kamis (14/3/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Namun, Gading mengaku tidak mempermasalahkan dengan siapa Gisel akan menjalin hubungan baru. Dengan catatan, pria tersebut harus mampu membuat Gisel dan putrinya, Gempita Nora Marten bahagia.

"Pokoknya yang bikin Gisel bahagia, gue bahagia," tandas Gading.

 

3 dari 3 halaman

Kedekatan

Diketahui, Gisel dan Wijin beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Wijin pun sudah mengakui kedekatannya dengan Gisel. Hanya saja, keduanya belum secara resmi mengakui berpacaran atau ada yang istimewa terjadi antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini