Sukses

Nikita Mirzani Akan Melahirkan di Luar Negeri

Meski masih dua bulan ke depan melahirkan, Nikita Mirzani sudah memesan kamar di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Nikita Mirzani sudah memasuki usia tujuh bulan. Meski masih dua bulan ke depan melahirkan, Nikita sudah memesan kamar di rumah sakit.

Nikita Mirzani berencana melahirkan di sebuah rumah sakit di luar negeri. Untuk bisa naik pesawat, ia membutuhkan banyak hal.

"Sudah booking dari sekarang kalau di luar negeri kan. Kalau naik pesawat kita tidak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segalam macem," tutur Nikita Mirzani, di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Sayangnya, Nikita Mirzani masih enggan memberitahu negara yang dipilihnya untuk melahirkan anak ketiganya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Lebih Besar

Nikita Mirzani mengaku biaya persalinan di luar negeri jauh lebih besar daripada di Indonesia. Namun, itu bukan sebuah masalah bagi pemain film Nenek Gayung.

"Biayanya cuma ratusan juta doang ya kalau di sini Caesar Rp 60 hingga Rp 80 juta sudah kamar VVIP ya. Di luar negeri sana bisa dobel," imbuh Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Melahirkan di Luar Negeri

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani ingin melahirkan di luar negeri.

"Ingin saja belum pernah kan, dua-duanya anak kan di Jakarta semua kan," kata dia.

"Gue udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri itu ke segala aspek. Obat-obatannya, lahirannya, itu benar-benar dirawatnya gila-gilaan. Jadi perut lo bisa balik lagi singset," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini