Sukses

Apa Yang Dilakukan Wijin dan Gisel di Singapura?

Pebasket Wijaya Saputra atau Wijin diisukan dekat dengan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin santer digosipkan pacaran dengan Gisel. Kabar kedekatan keduanya menyeruak tak lama setelah Gisel bercerai dari Gading Marten.

Gosip kedekatan Wijin dengan Gisel pertama kali dihembuskan akun gosip Instagram yang memperlihatkan janda satu anak itu menyaksikan Wijin bertanding basket.

Kemudian, Wijin dan Gisel tertangkap kamera sedang barengan di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Ditemui awak media, Wijin tak menampik jika dirinya dan Gisel memang pergi ke Singapura bareng. Ia pun menceritakan kronologi pertemuannya dengan ibunda Gempita Nora Marten itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Bareng

"Jadi gini, kita memang chattingan, terus tahu dia mau ada kerjaan di sana. Terus saya cek apa jadwal CLS main, ternyata ada pertandingan di sana. Terus akhirnya ya sudah dia kerja, saya nonton basket, gitu. Nah terus foto yang beredar kemarin tuh yang kena jepret itu saya nyusulin dia ke mall, waktu dia di mall gitu," ujar Wijin ketika ditemui di bilangan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Meski punya jadwal masing-masing di Singapura, namun mereka menyempatkan diri untuk ketemuan. Mengingat waktu yang tak terlalu banyak, mereka pun memilih untuk sekedar makan bareng di sebuah tempat.

 

3 dari 3 halaman

Dikenalkan Teman

"Cuma sehari doang, karena aku memang tujuannya pengen nonton basket terus besoknya pulang. Yang pas abis nonton basket aja, kita jalan makan, dia sama asistennya juga," sambungnya.

Lebih jauh, Wijin membeberkan jika awal pertemuannya dengan Gisel karena dikenalkan oleh seorang teman. Saat ini keduanya menyandang status single, jadi tak menutup kemungkinan jika nantinya bakal ada bunga-bunga cinta bermekaran antara keduanya. 

"Nah itu kan sebenernya gimana ya. Dari aku sendiri, aku tidak membebani diriku sendiri. Karena toh ya i'm single, dan she's single too. So menurut aku ya aku sih bertujuannya baik ya. Maksudnya deket ya ngomongnya juga baik. Ya intinya aku tidak membebani diri sendiri dan let it flow aja," pungkas Wijin. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini