Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Jumat 15 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-5 miniseri Cinderella Metropolitan bercerita tentang setibanya di rumah sakit, Kia makin syok saat dokter memberitahu bahwa usus buntu Retno pecah dan harus menjalani cuci darah serta operasi. Tapi sebelumnya Kia harus menaruh deposit sebesar Rp 20 juta.

Kia bingung lantaran tidak punya uang sebanyak itu. Upah yang didapat sebagai koki di acara arisan Fadilla hanya sebesar Rp 1 juta. Emil dan Aminah pun hanya bisa membantu Rp 800 ribu, itupun dari bobol celengan masing-masing. Kia bingung harus mencari ke mana lagi.

Sementara masih di episode Cinderella Metropolitan kali ini, dirumahnya, Cello semakin sering terbayang-bayang dengan Kia. Cello ingin bertemu Kia, tapi bingung cari alasannya.

Hingga saat Fadilla tengah diminta hubungi Kia oleh temannya yang ingin menyewa kia sebagai Koki, dengan semangat Cello tawarkan diri memberi tahu langsung ke Kia. Fadila sempat curiga dengan sikap Cello. Tapi Fadilla yakin Cello nggak mungkin jatuh cinta dengan seorang koki seperti Kia.

Setibanya di rumah Kia, Cello terkejut saat diberitahu tetangga bahwa Kia pergi ke rumah sakit Bersama ibunya. Tanpa pikir lagi, Cello segera menyusul Kia. Sementara di rumah sakit, Kia tengah panik lantaran kondisi Retno semakin menurun.

Suster menyarankan agar Kia segera menyelesaikan urusan Administrasi jika ingin ibunya segera ditangani, Kia bingung banget. Emil dan Aminah pun ikutan bingung. Namun disaat itu tiba-tiba Cello datang dan memberitahu bahwa administrasi sudah ia selesaikan. JRENG! Kia terkejut.

Selanjutnya di Cinderella Metropolitan....

 

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Cindy

Kia terkejut saat mengetahui bahwa Cello yang membayar semua biaya pengobatan ibunya di rumah sakit. Bahkan Cello juga memanggil dokter dari Jerman untuk menangangi operasi Retno. Kia merasa sangat berhutang budi, tapi Cello minta Kia untuk tidak memikirkan lainnya kecuali kesehatan ibunya dulu. Cello juga menyuruh Kia untuk shalat dan mendoakan kesembuhan Retno.

Emil cek Cello apakah benar-benar bisa salat, dengan menyuruh Cello jadi imam salat jamaah. Tak disangka Cello bisa melakukan hal itu dengan baik.  Hal ini membuat Kia makin terpesona dengan sikap Cello. Namun lagi-lagi Kia berusaha mengingatkan dirinya agar tidak jatuh cinta karena Cello sudah punya Cindy.

3 dari 3 halaman

Cukup Mendebarkan

Operasi Retno berlangsung cukup mendebarkan. Apalagi dokter sempat mengatakan bahwa kemungkinan Retno selamat hanya 30% dan Retno butuh 4 kantung darah bergolongan O saat itu juga. Kia yang bergolongan darah sama langsung merelakan darahnya untuk ibunya.

Tapi suster bilang bahwa satu orang hanya bisa menyumbang satu kantong darah. Kia masih kurang 3 kantung darah lagi. Emil yang golongan darah sama, hampir saja mendonorkan darahnya. Tapi saat lihat jarum suntik, Emil syok dan akhirnya pingsan. Kia jadi makin panik.

Cello pun segera mencari pendonor lain. Akhirnya dia ingat bahwa Oman dan Viona bergolongan darah O. Cello pun segera minta bantuan mereka. mereka bersedia melakukan itu, hanya saja Cello harus mengeluarkan pengorbanan yang cukup besar.

Cello meminta bantuan Oman dengan imbalan dia bersedia menjadi investor usaha salonnya Oman. Cello meminta bantuan Viona dengan imbalan Cello harus mau ngedate sama Viona. Tapi semua pengorbanan itu seakan tidak berarti untuk Cello, karena yang penting baginya saat itu adalah menolong Kia.

 

 

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Juri Kebingungan Mencari Yang Terbaik di IBOMA 2019 SCTV
Artikel Selanjutnya
10 Film Terlaris 2018 Memperebutkan Piala 12 Kategori Terbaik di IBOMA 2019