Sukses

Hotman Paris Ceritakan Penyebab Syahrini Unfollow Dirinya

Hotman Paris menjelaskan ada salah pengertian dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Instagram Hotman Paris di-unfollow oleh Syahrini. Dan Hotman mengungkapkan penyebabnya.

Dalam tayangan YouTube Esge Entertainment, Hotman Paris menjelaskan ada salah pengertian dari Syahrini.

"Ya ada salah pengertian saja. Karena di Instagram saya, aku taruh tanpa ada perasaan apapun, aku taruh foto tunangan mereka bersebelahan dengan fotonya Luna Maya," kata Hotman Paris.

Hotman Paris menganggap Syahrini keberatan dengan unggahan tersebut. Sehingga ia menghapusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hapus

Namun, bukan foto Luna Maya yang dihapus melainkan kebersamaan Syahrini dengan Reino Barack.

"Jadi ya, Syahrini keberatan. Ya sudah akhirnya yang gue hapus bukan fotonya Luna Maya tapi malah foto Syahrini sama tunangannya. Karena itu kan IG (Instagram) gue, suka-suka gue kan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Telepon dari Jepang

Pria 59 tahun ini mengaku tidak tahu apakah penghapusan foto itu membuat Syahrini marah atau tidak. Tapi yang jelas, kata dia, pelantun "Sesuatu" ini sempat menghubunginya dari Jepang.

"Aku tidak tahu dia marah atau tidak. Yang jelas bahwa dia sms saya malamnya dari Jepang, 'Kenapa foto saya dihapus?'. Ya saya jawab, 'Kan kamu keberatan'," papar Hotman Paris. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.