Sukses

Dituding Pencitraan, Gisella Anastasia Dibela Gading Marten

Sebuah curhatan dari Gisella Anastasia menuai dukungan termasuk mantan suaminya, Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Gisella Anastasia tampaknya mulai gerah dengan cibiran warganet yang menyebut dirinya pencitraan. Sebab, wanita 28 tahun ini mengaku kerap disalahkan lantaran dirinya selalu mengunggah foto putrinya, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia kontan mengungkapkan isi hatinya di Instagram. Tak terima, perempuan yang akrab disapa Gisel ini pun membantah tudingan tersebut. Ia mengunggah sejumlah potret kebersamaannya dengan Gempi.

Posting Gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya memang Gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netizen yang budiman,” tulis Gisel, Rabu (13/3/2019).

Tak peduli dengan pemikiran negatif orang di luar sana, Gisel mengungkapkan cinta kasihnya kepada Gempi. Bintang film Laundry Show ini mengaku akan senantiasa berjuang demi membahagiakan putri semata wayangnya.

I love you, Gem. Enggak peduli apa yang org bilang tentang mama. I wont fall down. Mama akan kasih yang terbaik yang mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama,” sambung Gisella Anastasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Gading Marten

Curhatan Gisel tersebut langsung menuai dukungan dari deretan selebritas seperti Zaskia Adya Mecca dan Tissa Biani. Rupanya, sang mantan suami, Gading Marten, ikut berkomentar seraya membela dan ingin Gisel bahagia.

Diemin aje bosss. Semangat and always happy non,” tulis Gading Marten.

@gadiiing terima kasih, mas,” balas Gisel.

3 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Saling mendukung meski telah berpisah, komentar berbalas itu kontan dibanjiri pujian warganet kepada Gisel dan Gading.

Biarpun kalian berpisah, Gempi tetap jadi prioritas. Kalian hebat dengan jalan jalan kalian masing-masing,” tulis akun @adjengkemplink.

Suka, walaupun sudah pisah tapi saling dukung. Tetap tersenyum,” akun @putri_anshyii_93, menambahkan.

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Saat ini Gisel tengah dekat dengan pebasket tampan, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya pun sempat tertangkap kamera saat jalan bersama.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini