Sukses

Reino Barack Bangun Istana untuk Syahrini

Seperti apa bentuk istana yang dibangun Reino Barack untuk Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack belum berhenti mencuri perhatian masyarakat. Setelah mengumumkan pernikahan, keduanya kini menjadi sorotan karena kehidupan mewahnya.

Salah satunya, soal rencana Reino Barack membangun istana megah untuk Syahrini. Pria yang menikahi Syahrini di Masjid Tokyo Camii pada 27 Februari 2019 ini sempat membocorkan konsep pembangunan istana untuk Syahrini.

"Lagi bangun (istana) sih, di suatu tempat," kata Reino Barack saat sesi jumpa pers di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Syahrini sendiri hanya tersenyum saat ditanya soal rencana suaminya itu membangun hunian mewah untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Kemauan Suami

"Kita ikut sajalah. Kan, kata orang happy wife happy life," Syahrini menimpali.

Syahrini tak mau ambil pusing soal keinginan Reino Barack membahagiakan dirinya. Yang terpenting, ucap dia, keberadaan Reino Barack di samping Syahrini merupakan hal yang amat disyukurinya.

 

 

3 dari 3 halaman

Takdir Tuhan

"Memang ditunjukannya ke Reino. Ini ketetapan Allah yang tidak bisa saya hindari," Syahrini menegaskan.

Tanggal 15 Maret, Syahrini dan Reino Barack akan berangkat ke Swiss untuk menjalani bulan madu. Keduanya juga sepakat untuk tak menunda program kehamilan.

Diketahui Reino sempat menjalani masa SMP dan SMA di Zurich, Swiss, akhir tahun 1990-an, sebelum akhirnya kuliah di Paris, Prancis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini