Sukses

Dituding Pakai Guna-Guna, Bella Luna Pasrah

Bella Luna mengaku ingin hidup damai tanpa ribut-ribut dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bella Luna dan Nana terancam berakhir dramatis. Istri pertama Nana meminta agar Bella Luna mengembalikan mahar mewah yang diberikan oleh Nana. Alasannya, mahar tersebut merupakan uang tabungan milik keluarga yang digunakan tanpa izin oleh Nana.

Di samping itu, Bella Luna menyebut bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan antara dirinya dengan Nana. Bella pun keukeuh mengaku tidak tahu jika Nana adalah suami orang.

"Aku enggak tahu kalau dia suami orang," ujar Bella Luna ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Berbagai rumor pun bermunculan setelah terungkap fakta bahwa Nana adalah suami orang ketika menikahi Bella. Salah satunya adalah tudingan bahwa Bella Luna memakai pelet untuk memikat Nana agar menikahinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Soal tudingan ini, Bella menyangkalnya. Namun ia pasrah pada apapun tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Baginya, hanya Tuhan yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hubungannya dengan Nana.

"Biar Allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge, ya terserah. Aku pasrah sama Allah saja. Doaku yang terbaik saja, yang nge-judge aku pakai susuk, apa-lah. Enggak-lah aku pakai itu. Aku cuma banyakin wudu saja," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Putus Komunikasi

Setelah memutuskan hubungan, Bella dan Nana sudah tak lagi berkomunikasi. Belakangan, nomor telepon Nana pun berubah dan Bella tak bisa menghubunginya. "Aku enggak tahu (Nana di mana). Nomornya enggak aktif," jelasnya.

Sementara itu mengenai laporan ke polisi, Bella mengaku masih memikirkannya. "Nanti dirundingin saja lawyer aku saja. Biar sama-sama enak aja. Karena aku pengin damai dan bahagia," pungkasnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.