Sukses

Reino Barack: Ini Syahrini, Istri Saya...

Reino Barack mengumumkan Syahrini sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack untuk pertama kalinya tampil di hadapan kamera pewarta. Sejak dikabarkan menikah 27 Februari 2019 lalu, keduanya menjadi publik figur yang paling disorot oleh media dan masyarakat.

Pertama kali tampil berdua sebagai pasangan suami istri, ekpsresi Syahrini dan Reino Barack memang masih terlihat canggung. 

Namun, Syahrini dan Reino Barack tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan di hadapan para pewarta. Seperti saat memperkenalkan diri, Reino Barack menggenggam erat tangan Syahrini.

"Alhamdulillah, ini (Syahrini) sekarang istri saya," ucap Reino Barack sembari tersenyum di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Syahrini

Senada dengan Reino Barack, Syahrini juga memperkenalkan pengusaha muda itu sebagai bagian dari hidupnya kini.

"Seperti janji saya, saya memperkenalkan suami saya kalau sudah menikah. Kan pada suka nanyain kapan nikah, ini dia perkenalkan suami saya (Reino Barack)," kata Syahrini dengan wajah berbinar-binar.

Syahrini dan Reino Barack mempertegas status mereka saat ini sebagai suami istri. Keduanya melakukan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.