Sukses

Selamat, Kezia Toemion Resmi Menikah dengan Cucu Soeharto

Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto sudah berpacaran sejak berusia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Cendana. Salah satu cucu mantan presiden Soeharto, Aditya Trihatmanto, baru saja resmi menikah dengan Kezia Toemion.

Kabar bahagia itu terlihat dalam foto yang diunggah Kezia Toemion di sosial media. Dari foto tersebut, keduanya tampak bergandengan tangan membelakangi kamera. Namun mereka berhadapan dan saling tatap. Tak hanya Kezia saja, Varsha Strauss istri dari Panji Trihatmodjo juga membagikan momen bahagia itu.

Pernikahan tersebut digelar dengan adat Jawa. Kezia Toemion tampak cantik dengan kebaya putih yang ia kenakan.

Seperti yang diungkap oleh Kezia Toemion, keduanya telah menjalin hubungan cukup lama. Dia dan Aditya Trihatmanto mulai pacaran sejak usia 16 tahun. Dan kini mereka pun telah resmi menjadi suami istri.

"I have loved you since we were 16 until infinity baby," tulis Kezia dalam caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Bungsu

Aditya Trihatmanto merupakan anak bungsu dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina, yang juga adik dari Panji Trihatmodjo. Ya, walau seperti yang kita tahu jika keduanya telah memutuskan untuk berpisah. Bambang pun kini hidup bersama penyanyi Mayangsari.

Kezia Toemion adalah sosok wanita mandiri. Ia adalah pendiri kosmestik bernama Esqa yang mana telah ia rintis bersama sahabatnya dari 2016 silam. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini