Sukses

Pakai Kimono, Bahagianya Syahrini Bersanding dengan Reino Barack

Syahrini memperlihatkan fotonya berdampingan dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, setiap harinya Syahrini dan Reino Barack berbagi momen kebersamaan mereka berdua. Mulai dari lamaran hingga acara sungkeman.

Yang terbaru Syahrini memperlihatkan fotonya saat bersanding dengan Reino Barack. Mereka memakai busana tradisional Jepang, kimono.

Patut diduga, itu merupakan foto pre-wedding mereka berdua. Syahrini dan Reino begitu serasi dengan memperlihatkan senyum bahagia.

Dalam keterangannya, Syahrini mengutip sebuah ayat dalam Alquran. "And we created you in pairs (dan kami ciptakan kamu berpasang-pasangan) Alquran 78:8," tulisnya, Sabtu (9/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Dalam waktu kurang dari setengah jam setelah diunggah, foto ini telah dipenuhi oleh lebih dari 130 ribu penyuka. Sayang, pelantun "Sesuatu" itu mematikan kolom komentarnya. Sebelumnya, foto ini sudah pernah bocor di media sosial. 

Syahrini juga sempat menunjukkan foto Reino Barack yang tengah membaca Alquran. Mantan kekasih Luna Maya itu memakai busana berwarna putih.

Dari foto itu, Syahrini menyelipkan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Tuhan. Ia berharap agar selamanya Reino Barack menjadi pria yang baik.

"Semoga senantiasa menjadi suami yang soleh. Taat kepada Allah dan mencintai Alquran @reinobarack," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, Jumat (8/3/2019) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini