Sukses

Ini Nama Anak Kedua Kezia Karamoy

Kezia Karamoy melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Keduanya baru saja dikaruniai anak keduanya yang lahir pada Jumat (8/3/2019) malam. Kabar gembira ini disampaikan oleh sang suami via akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Kezia Karamoy juga memberikan update via Insta Story, dirinya segera melakukan proses persalinan. Sebelumnya di 2017 mereka sudah diberi seorang putra yang bernama Alfredo Elfata Narang.

Axcel mengunggah fotonya bersama sang Kezia Karamoy dan anak kedua mereka. Ia mengumumkan sekaligus memberitahukan nama anak yang berjenis kelamin laki-laki ini. "Puji Tuhan Arka Benedict Narang."

Ucapan selamat pun datang dari followers dan penggemar. Angel Karamoy, kakak Kezia Karamoy, memberikan like-nya di foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Vlog

Beberapa jam sebelum melahirkan, Kezia masih update jalan-jalan belanja perlengkapan bayi. Tapi kemudian dia membuat video tengah berbaring dengan caption pembukaan lima. Meski menahan sakit, wanita berusia 25 tahun ini pun sempat bikin vlog yang nantinya akan dibagikan pada fans.

Selamat buat Kezia, Axcel, dan El atas kehadiran Arka. Semoga Baby Arka sehat, tumbuh jadi anak ganteng, cerdas, dan bikin bangga orangtua. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.