Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 5 Maret 2019: Aulia Minta Reyhan Pasangkan Cincin di Tangannya

Cinta Buta malam ini menceritakan tentang nasib Aslan setelah melihat Aulia dan Reyhan makin akrab.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Selasa malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan dalam perjalanan pulang Reyhan diam saja. Aulia tambah merasa bersalah. Dia mengajak Reyhan untuk lihat baju di butik buat acara tunangan mereka.  Reyhan bilang lain kali aja, dia mau antar Aulia pulang.

Sementara itu masih di Cinta Buta, juga diceritakan Aulia masuk rumah, dan memikirkan tentang yang selama ini sudah dilakukan Reyhan. Dan, Reyhan yang takut jarum suntik tapi rela donor darah. Reyhan yang selamatkan dia waktu nyaris tertabrak. Aulia merasa dia sudah nggak adil.

Aslan yang lagi narik taksi, hentikan mobilnya dan jawab panggilan Reyhan. Terdengar Reyhan bilang dia lagi di pinggir jalan. Reyhan ngobrol di HP dengan Aslan, apa dia terlalu memaksakan cintanya untuk Aulia.

Aulia yang bawa mobil lihat mobil Reyhan diparkir di pinggir jalan, dia juga ikutan parkir di belakang moibl Reyhan.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Buta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaikan Cincin

Aslan muncul di sana dan panik begitu dengar Reyhan mau ngomong. Tiba-tiba Aulia ambil tangan Reyhan dan seperti mau memberi sesuatu. Tenyata itu cincin yang pernah diberikan Reyhan padanya.

Reyhan mengangguk dan mau pergi, tapi Aulia tahan dan bilang, dia ingin Reyhan sendiri yang pakaikan cincin itu ke tangannya. Dia terima pertunangan ini…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.